BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 07 Desember 2009

Raffi Ahmad feat Bella Jodoh Di Tangan Tuhan (Johan)

Klik Disini untuk Download Mp3 + Lirik Lagu New :




Raffi Ahmad feat Bella
Jodoh Di Tangan Tuhan (Johan)





Kilas Info :

Satu Lagi yang paling New.....
Raffi Ahmad feat Bella dalam lagu "Jodoh Di Tangan Tuhan (Johan)". Siapa sih yang gak kenal mereka berdua, mereka adalah salah satu anggota BBB yang sempat berpacaran beberapa bulan lamanya dan mereka berdua lumayan dikenal dikalangan kaula muda dan sangat dikagumi. Raffi Ahmad salah satu artis yang serba bisa, kemampuan aktingnya di layar kaca tidak diragukan lagi, ia memulai karirnya sebagai seorang presenter di salah satu stasiun televisi dan sampai sekarang mulai terjun kedunia Musik. Sedangkan Claudia cynthia bella seorang artis yang mulai karirnya dari seorang model, bintang sinetron, Film dan akhirnya terjun juga ke dunia Musik yang bermula dari BBB yang dibentuk oleh melly goeslow. Dan sekarang mereka berdua dijodohkan kembali dalam lagunya "Jodoh Di Tangan Tuhan (Johan)" yang mereka nyayikan kompak dan profesional tapi jika lihat lirik lagunya.... apakah mereka berdua masih berharap dan benar-benar berjodoh walupun sekarang mereka berdua sudah punya pasangan masing-masing????
Yukkk ach... Qt dengarkan aja lagunya "Raffi Ahmad feat Bella Jodoh Di Tangan Tuhan (Johan)" n cari liriknya dengan cara langsung saja klik dibawah ini:



=> DOWNLOAD MP3- Raffi Ahmad feat Bella Jodoh Di Tangan Tuhan (Johan) <=



N bagi kalian yang mau cari Lirik lagunya "Raffi Ahmad feat Bella Jodoh Di Tangan Tuhan (Johan)" klik aja lagi dibawah ini:

=> LIRIK - Raffi Ahmad feat Bella Jodoh Di Tangan Tuhan (Johan) <=

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails