BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 16 Februari 2010

Anang Hermansyah Feat Syahrini - Jangan Milih Aku

Klik Disini untuk Download Mp3 + Lirik Lagu New :



Anang Hermansyah Feat syahrini
- Jangan Milih Aku -






Kilas Info :

Ada yang Hotss n terNew.... mereka adalah.... Anang Hermansyah Feat Syahrini
Anang Hermansyah yang sengaja akan membuat suatu gebrakan lagu terbarunya yaitu "Jangan Milih Aku". Dalam lagu terbarunya kali ini mas Anang memang sengaja ingin mencoba suatu yang beda dan tak ingin terpuruk dalam dilema masa lalunya bersama mantan istrinya "Krisdayanti". Pertama dalam keluarnya lagu ini Anang emang sengaja menyembunyikan identitas patner siapa nama yang diajaknya berduet... Hingga membuat semua orang penasaran , karena suara Miss X tersebut benar-benar mirip banget ama KD. Setelah sepekan barulah mas Anang mulai menampakkan siapa sosok miss X tersebut, dan ternyata dan tak lain do'i adalah "Syahrini" yang pernah menggeluarkan hits singgelnya "Pusing Setengah Mati" yang lagunya sangat sekxy sekali. Setelah tempo hari Anang berhasil menggeluarkan Hits-hits singelnya "Separuh Jiwaku Pergi" dan "Hujanpun Menangis" yang lumayan sangat disukai dan menjadi jawara 1 ditangga lagu Indonesia, dan sekarang Anang Hermansyah akan mencoba mengandeng seorang penyayi cewek yang sangat cantik dan suranya pun hampir mirip ama sang mantan istrinya "KD". Seperti dalam lagu-lagunya yang lalu Anang selalu saja mencurahkan perasaannya dalam tembang-tembangnya, dan hasilnyapun sangat romantis banget dan banyak disukai oleh para kaula tua dan muda. kalau tak percaya simak sepenggal Lirik dan bait "Jangan Milih Aku" di bawah ini:

Jangan memilih aku
bila kau tak sanggup setia
kau tak mengerti aku
diriku yang pernah terluka......

Gimana persis dengan pengalaman pribadinya mas Anang khan???? Udah deh gak usah kebanyakkan gosip melulu....Pokoknya langsung saja jangan sampai ketinggalan ama lagu mas Anang kali ini, buruan saja Download lagunya "Anang Hermansyah Feat Syahrini - Jangan Milih Aku" dan buktikan suaraSyahrini dalam lagunya ini mirip gak ama Krisdayanti?????




=> DOWNLOAD MP3 - Anang Hermansyah Feat Syahrini - Jangan Milih Aku <=




Bagi kalian yang penasaran n mau cari LIRIK lagunya "Anang Hermansyah Feat Syahrini - Jangan Milih Aku" langsung saja klik dibawah ini:

=> LIRIK - Anang Hermansyah Feat Syahrini - Jangan Milih Aku <=


0 komentar:

Related Posts with Thumbnails