BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 10 Februari 2010

Titi Dj feat Diana Nasution - Jangan Biarkan

Klik Disini untuk Download Mp3 + Lirik Lagu New :



Titi Dj feat Diana Nasution
- Jangan Biarkan -






Kilas Info :

Titi Dj akhirnya muncul kembali ke blantika musik Indonesia. Diva satu ini emang seorang penyayi cewek senior yang selevel dengan Krisdayanti (KD), Rossa, Melly Goeslow, dan penyayi cewek lainnya yang mempunyai power suara yang kuat dan berkarakter banget. Dan diawal tahun 2010 ini Titi Dj akan kembali menyapa penggemarnya lewat album tribute to Diana Nasution, dalam Hits singenya "Jangan Biarkan". Sengaja Titi mengajak Diana Nasution karena beliau mengganggap sebagai sosok seorang legenda di matanya dan Titi juga ingin menyanyikan lagi lagu-lagunya yang menjadi idolanya sejak kecil. Dalam Kerja sama kali ini Titi Dj pun dibantu oleh sang suaminya Ovie Riff, yang akhirnya berjalan mulus, walau ada beberapa hal yang harus disesuaikan khusunya pada nada dan olah Vokalnya.
Pokonya jangan sampai ketinggalan deh ama lagu terbaru yang satu ini "Titi Dj feat Diana Nasution - Jangan Biarkan" landsung saja Download lagunya dibawah ini dan klik juga Lirik lagunya biar bisa untuk berkaraoke bersama yukkkk....



=> DOWNLOAD MP3 - Titi Dj feat Diana Nasution - Jangan Biarkan <=



N Bagi kalian yang mau cari LIRIK lagunya "N Bagi kalian yang mau cari LIRIK lagunya "Titi Dj feat Diana Nasution - Jangan Biarkan " langsung saja klik dibawah ini:

=> LIRIK - Titi Dj feat Diana Nasution - Jangan Biarkan <=

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails