BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 02 Maret 2010

Iwa.K feat Selfi - Tak Terpisahkan

Klik Disini untuk Download Mp3 + Lirik Lagu New :



Iwa.K feat Selfi
- Tak Terpisahkan -




Kilas Info :

Hemmmmm..... ada yang unik nih.... setelah tempo hari Avrillia menyuguhkan lagu terNew dari Iwa.K feat Selfi (KDI) dalam hits singelnya "Dunia Gila" yang lagunya sangat enak untuk didengarkan karena aliran lagunya sangat unik perpaduaan antara Rap dengan dangdut. Dan sekarang tanpa tunggu lama lagi Iwa.k akan kembali mengoncang blantika musik dengan sang istrinya "Selfi" dalam hits singelnya yang kedua yaitu berjudul "Yin Yang - Tak Terpisahkan". Iwak adalah seorang penyayi rep sedangkan Selfi adalah sang istri tercintanya yang merupakan penyayi dangdut jebolan KDI. Kolaborasi antara musik dangdut dan rap yang disajikan oleh pasangan musisi Iwa.K dan Selfi KDI ternyata mampu menyedot perhatian masyarakat. Dalam lagu Yin Yang (Tak terpisahkan) yang dibawakan bersama istrinya, Iwa berusaha untuk menyesuaikan suaranya dengan cengkok-cengkok dangdutnya sang isrtinya, yang kalau di dengarkan bisa membuat kita berjoget bersama.
Penasaran khan ama lagunya "Iwa.K feat Selfi - Tak Terpisahkan" makanya jangan sampai ketinggalan deh buruan saja DOWNLOAD lagunya dibawah ini dan klik juga LIRIK lagunya biar bisa untuk berkaraoke bersama....






=> DOWNLOAD MP3 - Iwa.K feat Selfi - Tak Terpisahkan <=


Bagi kalian yang penasaran n mau cari LIRIK lagunya "Iwa K feat Selfi - Tak Terpisahkan" langsung saja klik dibawah ini:

=> LIRIK - Iwa.K feat Selfi - Tak Terpisahkan <=

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails