BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 03 Maret 2010

Ungu - Ku Ingin Selamanya

Klik Disini untuk Download Mp3 + Lirik Lagu New :



Ungu
- Ku Ingin Selamanya -







Kilas Info :

Ungu Band mulai lagi menggemparkan Blantika musik Indonesia dengan menggeluarkan hits singelnya berjudul "Ku Ingin selamanya" yang masih diambil dalam Albumnya "Penguasa Hati".
Grup band yang dibentuk pada September 1996, yang menggusung aliran musik: pop progresif ini memang selalu heboh dalam mempromosikan hits-hits singelnya, setelah tempo hari Ungu sukses dalam hits singelnya "Hampa Hatiku", "Dilema Cinta", "Luka Disini", "Indonesiaku" dan "Cinta Gila (Ost.Sang Pemimpi)", dan sekarang tanpa tunggu lama lagi grup band ini mulai meyuguhkan hits terNewnya yaitu "ku Ingin Selamanya". Ungu yang beranggotakan: Vokalis: (Pasha alias Sigit Purnomo Syamsudin Said), Bassis: (Makki Omar Parikesit), Gitaris: (Franco Medjaya Kusuma),Gitaris: (ArlonsyMiraldi), Drummer: (M. Nur Rohman) berharap semoga saja disetiap lagunya bisa diterima di semua masyarakat khususnya para pencinta musik Indonesia.
Pokonya bagi kalian para pemburu musik TerNew ataupun pencinta Ungu jangan sampai ketinggalan langsung saja Download lagunya "Ungu - Ku Ingin Selamanya" dibawah ini:





=> DOWNLOAD MP3 - Ungu - Ku Ingin Selamanya <=





Dan Bagi yang mau cari Lirik lagunya " Ungu - Ku Ingin Selamanya" klik aja langsung dibawah ini yukkkk....

=> LIRIK - Ungu - Ku Ingin Selamanya <=

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails