BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 04 Mei 2010

Bondan Prakoso feat Fade 2 Black -sudahlah

Klik Disini untuk Download Mp3 + Lirik Lagu New :




Bondan Prakoso feat Fade 2 Black
- sudahlah -






Kilas Info :

Bondan Prakoso & Fade 2 Black merupakan kolaborasi musikal antara Bondan Prakoso (musisi, bassis) dan Fade 2 Black (grup rap).
Fade 2 Black yang terdiri dair: Titz, Santoz dan Lezzano , sedangkan Bondan sampai akhir tahun 2002 dikenal sebagai mantan artis cilik serta pemain bass untuk band Funky Kopral. Karena sering ketemu akhirnya terjadilah kolaborasi antara Bondan dari aliran musik Funk dan Rock dengan Fade 2 Black yang mengusung rap hiphop.
Bondan Prakoso adalah seorang pemusik Indonesia yang mengawali karir bermusik sebagai penyanyi cilik di tahun 80-an, do'i lahir pada tanggal 8 Mei 1984. Berkat album Si Lumba-lumba namanya melambung, dan ditahun 1999 Bondan membentuk band Funky Kopral , sebagai bassis, hingga merilis 3 buah album. Bahkan album kedua band ini diganjar penghargaan AMI Sharp Awards ditahun 2001.Pada akhir tahun 2004 Bondan & Fade 2 Black mulai melangkah ke dapur rekaman. Mereka pun menciptakan beberapa lagu dengan sentuhan Rap, Rock, dan Funk. Bondan Prakoso bertanggung jawab di sisi instrumen, looping dan aransemen, sedangkan Fade 2 Black menggarap lirik lagunya. "Kroncong Protol" dan "Bunga" merupakan hits-hits mereka yang pernah sukses dan melambungnya nama dan musik mereka. Dan sekarang Bondan feat Fade to Black telah mengeluarkan Single terbaru mereka yang berjudul "Ya Sudahlah", aliran lagunya kali ini masih sama ama yang dulu, tapi agak sedikit slow dengan genre musik Pop Rock yang dipadu dengan Rap. Whooo keren banget deh... Pokoknya jangan sampai ketinggalan deh ama lagu Bondan Prakoso kali ini, buruan saja Download dan klik Lirik lagunya "Bondan Prakoso feat Fade 2 Black -sudahlah" dibawah ini..... yukkkk.....


=> DOWNLOAD MP3 - Bondan Prakoso feat Fade 2 Black -sudahlah <=



Bagi kalian yang penasaran n mau cari LIRIK lagunya "Bondan Prakoso feat Fade 2 Black -sudahlah " langsung saja klik dibawah ini:

=> LIRIK LAGU - Bondan Prakoso feat Fade 2 Black -sudahlah <=

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails