BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 29 Oktober 2009

Candil Feat saykoji - Senandung Rindu



Kilas Info :

Candil Feat saykoji "Senandung Rindu" salah satu lagu yang sangat unik untuk di denagarkan karena lagu ini beraliran Rock dan Rap unik bukan?? Siapa sih yang gax kenal Candil Mantan personil Serius Band yang sekarang grupnya udah pada bubar dan sekarang Candil Mantan Vocalis serius akan bersolo karir dan mengiginkan suasana yang beda dengan lagu-lagu lamanya. Dan akhirnya terciptalah "Senandung Rindu" yang di jadikan sebuah soundtrack sebuah film. Senandung Rindu jadi semakin segar ketika Candil berkolaborasi dengan Saykoji Seorang penyanyi hip-hop yang sangat kreatif dengan segudang ide segar. Dan karya pertamanya dapat kita dengar dalam sebuah lagu berjudul Senandung Rindu yang jadi soundtrack film Selendang Rocker, yang juga di bintangi oleh Candil dan Saykoji akan gala premier pada tanggal 14 Oktober 2009.
Lagunya enak n unik deh untuk didengar kalau gak percaya lagsung saja dengerin & download lagunya "Candil Feat saykoji - Senandung Rindu" di bawah ini....pasti seru.....



=> Download Mp3 - Candil Feat saykoji - Senandung Rindu <=



Dan Satu lagi yang unik liriknya.... kalau gax percaya liat lirik lagunya aja "Candil Feat saykoji - Senandung Rindu" dengan klik di bawah ini :
=> http://musikliriklagu-avrillia.blogspot.com/2009/10/candil-ftsaykoji-senandung-rindu.html


0 komentar:

Related Posts with Thumbnails