BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 28 Januari 2010

Bunga Citra Lestari feat Christian Bautista -Tetaplah di Hatiku

Klik Disini untuk Download Mp3 + Lirik Lagu New :



Bunga Citra Lestari feat Christian Bautista
-Tetaplah di Hatiku -



Kilas Info :

Whoooo.... ada yang dysaatttt... diawal bulan 2010 ini....
Bunga Citra Lestari atau kerap disapa dengan BCL mulai melakukan gebrakan terbaru dengan duet dengan seorang cowok ganteng yang berasal dari negara Filipina, do'i adalah Christian Bautista dalam Hits singel terbarunya "Tetaplah di Hatiku". Siapa sih yang kenal ama Bunga Citra Lestari (BCL) seorang cewek cantik, sexy, dengan power suara yang Hots alias merdu banget yang lahir pada tanggal 22 Maret 1983, Do'i adalah seorang penyanyi dan aktris sinetron dalam dunia hiburan Indonesia yang tempo hari sukses dalam Hits singelnya "Karena KuCinta". Sedangkan Christian Bautista (CB) adalah seorang penyayi cowok yang keren, ganteng yang populer di negara-negara Asia Tenggara yang menpunyai nama asli Christian Joseph Morata Bautista tetapi kerap disapa Christian Bautista. Cowok yang berasal dari Filipina ini lahir di Imus, Cavite, Filipina pada tanggal 19 Oktober 1981. Dan sengaja diawal tahun ini BCL bersama CB akan meluncurkan Hits terbarunya yaitu "Tetaplah diHatiku" yang salah satu lagu ini akan dimasukan dalam album terbarunya yang merupakan recycle (daur ulang) dari lagu-lagu Jose Mari Chan yang berjudul “Please be Carefull with My Heart”. Lagu tersebut diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia, dan judulnya adalah “Tetaplah dihatiku”. Talenta yang dimiliki oleh kedua penyanyi tersebut memang sangat mantap, sehingga lagu yang dibawakan tersebut sangat indah dan mempesona. Penasaran khan ama lagunya "Bunga Citra Lestari feat Christian Bautista -Tetaplah di Hatiku " yang dasyattt ini makanya buruan deh download lagunya dibawah ini.
N nih ada bonus dari Avrillia yaitu lagu Christian Bautista "Please be Carefull with My Heart" yang versi baratnya... coba deh kalian pencinta Musik, bandingakan lagunya ama yang dinyayikan BCL, gak kalah merdunya khan ama aslinya....
Bunga Citra Lestari emang keren deh...




=> DOWNLOAD MP3 - Bunga Citra Lestari feat Christian Bautista -Tetaplah di Hatiku <=


Bonus
=> DOWNLOAD MP3 - Jose Mari Chan feat Christian Bautista - Please be Carefull with My Heart (Versi Barat)




N yang mau cari LIRIK lagunya "Bunga Citra Lestari feat Christian Bautista -Tetaplah di Hatiku" langsung saja klik dibawah ini:

=> LIRIK - Bunga Citra Lestari feat Christian Bautista -Tetaplah di Hatiku <=

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails