BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 16 Maret 2010

Kuburan Band - Gemes (Ulat Bulu)


Klik Disini untuk Download Mp3 + Lirik Lagu New :




Kuburan Band
- Gemes (Ulat Bulu) -




Kilas Info :

KUBURAN Bnad??? siapa yang tak kenal dengan nama KUBURAN? Nama ini sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. KUBURAN merupakan sebuah wadah berkesenian untuk menyuguhkan hiburan yang dapat di nikmati oleh semua kalangan. KUBURAN dapat dinikmati melalui telinga , mata , gerakan , bahkan senyuman.
KUBURAN band berdiri tahun 2001 , dan beranggotakan : Rully ( Penyanyi Inti ) , Iqbal (Vokalis Utama) , Urie ( Pelantun Tembang ) , Dino (Pemukul Dramer ) , Raka (Pemain Gitaris) , Denny ( TheBassistman ) , DOnny ( Gitar is Melodi ) , Udhe ( Kiboran ). Media musik dan panggung merupakan alat yang dirintis oleh KUBURAN, lebih tepatnya pada sebuah Band dengan maksud tidak mengkotak-kotakan musik, KUBURAN pun mengproklamirkan genremusik ala mereka METAL HIDROLIK.
Sukses melambungkan hits-hits mereka diantaranya A Letter To Euis, Lupa-lupa Ingat dan Tua Tua Klabing sekarang tampa tunggu lama lagi grub band yang berasal dari Bandung ini mulai lagi melemparkan hits singlenya yaitu "Gemes (Ulat Bulu)", dalam lagunya kali ini Kuburan band masih menggunakan aksi panggung dan musikalitas yang tidak main-main tetapi menghibur dengan komunikasi dua arah yang terpadu , make up dan busana yang terkesan eksentrik dan tarian , akan selalu hadir dalam rangkaian aksi KUBURAN dalam pentas.
Disamping mengapresiasikan kesenian pada seni musik , KUBURAN pun memiliki misi sosial dengan slogan atau moto - moto yang selalu disampaikan pada saat pentas , diantaranya Jauhi Narkoba Utamakan Keluarga , Budayakan bersedekah Minimal Donor Darah , dan Brutal tapi Taqwa !!! and here they are........
KUBURAN : THE 2ND MOST GOTHIC BAND IN THE WORLD !!!!
Pokoknya jangan sampai ketinggalan deh ama lagu yang unik ini, buruan saja Download lagunya "Kuburan Band - Gemes (Ulat Bulu)" dan klik juga LIRIK lagunya dibawah ini.....




=> DOWNLOAD Mp3 - Kuburan Band - Gemes (Ulat Bulu) <=



N yang mau cari Lirik Lagunya "Kuburan Band - Gemes (Ulat Bulu) " langsung saja klik lagi di bawah ini....

=> LIRIK - Kuburan Band - Gemes (Ulat Bulu) <=




0 komentar:

Related Posts with Thumbnails